Jumat, 23 Maret 2018

PANDUAN MILF’S KONTROL

Panduan MILF’S KONTROL




Contoh Gambar










                                                                Download Sekarang

                                                                Download Sekarang                         

HARI 1
Nun 
Pergi ke gereja, jalan menuju itu adalah dengan mengambil rute kanan atas. Masuk ke gereja dan berbicara dengan Nun di pintu yang terkunci, kemudian keluar dari gereja dan pergi ke taman di atasnya, akan ada kunci yang terletak di dekat sebuah patung. Kembali ke gereja dan berbicara dengan biarawati lagi, Anda akan membutuhkan kunci-pick sekarang. Pergi ke area peta utama dan menuju dermaga di bagian selatan, akan ada seorang pria yang berdiri diam di salah satu dermaga, kartu pertempuran dia untuk memilih kunci. Dapatkan pick dan kemudian kembali ke gereja dan membuka kunci pintu, dapatkan adegannya.
Perawat 
Pergilah ke rumah sakit, jalur ke sana adalah dengan mengambil rute kanan bawah, masuki gedung dan menuju ke sisi kanan untuk memicu pertemuan dengan perawat, setelah adegan berbicara dengan resepsionis, lalu kembali ke utama dan masuki gua yang terletak di bagian bawah peta (lihat gambar).


Masuki area dan kalahkan lelaki tua yang menghalangi jalan, ada tiga orang di sini yang bisa bertani untuk kartu yang mereka tingkat kesulitannya (mudah, normal, keras), pergi ke sisi kanan area ini di mana peti dan berbicara dengan pria di pojok, pukul dia dan kemudian dipukuli, pergi ke rumah sakit dan berbicara dengan wanita meja lagi dan kemudian pergi melihat perawat, dapatkan adegan perawat.
HARI KE-2
Ibu 
Bangun di tengah malam dan mencoba masuk ke kamar ibu, turun dan mengambil kunci dari kamar di bawah dapur, kembali ke kamarnya dan mendapatkan pemandangan.
Sekolahan 
Bangun ke sekolah dan duduk di kursi Anda, saat kepala istirahat di lantai atas dan berbicara dengan gadis di samping dua siswa di depan kamar kecil, pukuli dia dan kemudian pukul dua lainnya dalam pertempuran kartu, masuk ke kamar kecil dan dapatkan tempat kejadian.
Ibu 
Pulang ke rumah sepulang sekolah dan mendapatkan daftar belanja dari ibu, pergi ke toko dan membeli barang-barang, berkelahi dengan pria di samping toko untuk petunjuk di mana untuk mendapatkan sampanye, kemudian pergi ke gereja dan pergi ke altar dan dapatkan sampanye, pulang dan memicu keributan sebelum Anda mendapatkan ayam diblokir oleh "teman" homo.
Guru 
Pergi ke rumah guru, ini adalah rumah pertama yang Anda lihat ketika Anda mengambil rute kanan atas untuk sampai ke gereja, dia tidak ada di sana, tetapi berbicara dengan orang di halaman belakangnya dan mengalahkannya dalam kartu, dia akan memberitahu Anda untuk temukan putranya. Pergi ke sekolah dan di depan pintu masuk harus ada dua orang yang berbicara, memukul pengganggu di kartu dan anak itu akan menjatuhkan kunci sebelum melarikan diri. Ambil kunci dan kembali ke rumah Guru dan ubah nilainya di atas meja, keluar dan lari ke guru dan dapatkan adegannya.
Polisi
Pulang ke rumah dan temukan bahwa anjing telah melarikan diri, pergi ke kantor polisi, untuk sampai di sana Anda harus pergi ke kanan area gereja, berbicara dengan orang di meja depan dan kemudian mencoba untuk memasuki ruangan, beberapa asshat Anda ketukan tidak akan membiarkan Anda pergi sampai Anda memukul pantat assnya lagi, memukul bajingan dan kemudian memasuki ruangan dan berbicara dengan polisi wanita itu. Pulanglah berbicara dengan ibu dan kemudian pergi tidur.
HARI KE-3
Guru 
Pergi ke sekolah dan selama istirahat berbicara dengan siswi di lorong, setelah pelajaran menggunakan cincin pada guru Anda atas perintah dari teman penghisap cockblock Anda, dapatkan adegan. Pulang ke rumah setelah dan berbicara dengan ibu dan dapatkan tagihan internet dari rumah, lalu menuju ke bank, itu terletak di area yang sama dengan kantor polisi.
Polisi 
Setelah membayar tagihan pergi ke kantor polisi dan berbicara dengan wanita polisi di dalam ruangan, setelah dia pergi mencari-cari kata sandi untuk komputer (itu "Femdom", case sensitive, juga tekan esc jika Anda membuat kesalahan) , matikan kamera lalu dapatkan adegan ketika dia kembali.
Asisten Toko 
Ada toko kartu baru yang terletak di toko makanan, memukuli pria yang menghalangi pintu dalam pertempuran kartu untuk masuk, begitu masuk melewati meja dan terus ke kanan untuk sampai ke ruangan dengan asisten, berbicara dengannya dan kemudian menuju ke rumah Anda ke kamar Anda untuk mendapatkan obeng, kembali ke toko dan mainkan mini-game atau tidak dan berbicara dengannya. Ketika dia melarikan diri dan mengunci pintu, cobalah untuk membukanya dan periksa ruang untuk membantu, kemudian kembali ke area toko dan berbicara dengan gadis di kiri atas, kalahkan dia di kartu untuk jepitan rambutnya dan kemudian pilih kunci dan berbicara dengan Asisten untuk mendapatkan adegan itu.
Ibu 
Pulang ke rumah dan pergi ke kamar dan naik komputer, pergi ke internet dan memesan lingerie untuk ibu, lalu pergi ke luar dan berbicara dengan kurir dan mengambil pakaian, kembali dan berbicara dengan ibu dan menggunakan cincin di dia, lalu pergi tidur, ibu akan masuk dan kemudian adegan akan dimulai.
HARI 4
Kembar 
Bangun pergi ke sekolah, selama istirahat pergi ke luar dan mencoba untuk berbicara dengan gadis-gadis di sebelah kiri, setelah ditolak berbicara dengan orang yang berjalan di taman tepat di bawah mereka, pukul dia di kartu dan kemudian dia akan membaginya. , berbicara dengan yang berdiri sendiri dan menggunakan cincin itu dan kemudian mendapatkan adegannya.
Suster 
Kembali ke kelas dan berbicara dengan teman bajingan, pergi ke kamar kecil dan berinteraksi dengan cermin, lalu pergi ke museum, rute adalah kiri atas di area utama. Kembali ke area rahasia yang Anda dapatkan cincinnya dan dapatkan semua sisa dan pasang di atas meja menggunakan mini-game opsional atau lewati. Kembalilah ke rumah dan dapatkan adegan dengan saudari itu.
(Jangan lupa bahwa Anda dapat berlari dengan menggunakan shift, itu akan jauh lebih cepat) 
Membantu ayah Anda di tempat kerjanya. Pergi bersamanya di kantornya, ambil semua dokumen (pilih kunci yang diperlukan untuk satu dokumen dapat ditemukan di kamar mandi di kanan bawah peta) 
Ketika Anda selesai dengan rumah bibi Anda, berbicara dengan sepupu Anda, menang kartunya kembali ke bocah berambut merah di taman. Kembalilah ke rumah bibimu, berganti pakaian lalu pergi ke halaman belakang dan bicaralah padanya 
<SCENE>
Pergi tidur,
HARI 5
ketika Anda bangun Anda mengalahkan ayah Anda di kartu dan pergi ke ibumu 
<SCENE>
Pergi ke sekolah, siswi ingin bermain kartu denganmu lagi. Naik ke atas, pukul petugas kebersihan untuk membuatnya beristirahat. Pintunya terkunci, bicaralah ke eric di ruang kelas, dan pergi periksa loker gadis untuk menemukan hairclip. Kalahkan gadis itu di atap 
<SCENE>
Bicara pada kepala sekolah. Kelas guru ada di atas. Kalahkan semua siswa di armwrestling kemudian kembali ke kepala sekolah. 
<SCENE>
Kembali ke gadis itu. Kembali ke kelas. Pergi ke rumahmu, bicaralah dengan adikmu. Maka Anda memiliki pilihan untuk pergi ke rumah Eric terlebih dahulu atau di toko. 
Saya memilih untuk pergi ke rumah Eric terlebih dahulu. Kalahkan dia di kartu, pergi ke kamar mandi. Katakan padanya bahwa Anda tidak ingin menggunakan cincin itu pada ibunya. Lalu pergi ke rumah sakit. Ambil kartu pasien di sebuah ruangan di bagian kiri bawah rumah sakit. Dan yang lainnya di luar di sebelah kanan gedung rumah sakit. 
Kembali ke dalam 
<SCENE>
Keluar lewat jendela (strengh mini game) 
Lalu pergi ke toko pakaian. Lihat semuanya kemudian pergi keluar dan berbicara dengan penjaga di tempat parkir (pukul dia dalam kartu) masuk ke dalam dan pergi memeriksa pintu yang ada di depan Anda ketika Anda berjalan di mengambil beberapa picks dan kembali di tempat parkir dan memilih jendela.
HARI 6:
Anda mendapatkan cincin yang diambil oleh gadis yang memalsukan Anda. Kemudian Anda pergi setelah dia ke toko yang dia masuki dan memecahkan kaca (permainan mini kekuatan). Lihatlah ke mana-mana, Anda tidak akan menemukan apa pun. Maka Anda perlu masuk ke mobilnya (game mini kekuatan) Anda akan menemukan uang. Maka Anda hanya perlu meninggalkan toko dan wanita polisi akan menghentikan Anda dan dia akhirnya akan membantu Anda tetapi Anda perlu memperbaiki jendela. Anda dapat memainkan game mini atau melewatkannya. Pulang ke rumah.
Bicaralah dengan adikmu. Pergi ke toko pakaian (sekolah> toko pakaian ke kiri) masuk ke dalamnya dan berbicara dengan si kembar. Bersembunyi di ruang ganti tengah. Si kembar akan berbicara dengan Anda dan memainkan kartu Anda (Anda harus mengalahkannya). Pergi ke luar.
Kembali ke adikmu. Periksa siapa yang membunyikan bel pintu. Anda akan pergi ke rumah pencuri cincin dan pergi ke kiri ke garasi (permainan mini kekuatan), setelah Anda berada di garasi menggunakan jendela kanan menyelinap melalui halaman kemudian menyelinap melalui rumah ke lantai 2 dan mencoba membukanya. pintu di ujung lorong (terkunci) mencari pick (di ruang yang tepat dari entrace yang tanpa penjaga). Bicaralah padanya dan Anda akan memainkan kartunya. (SCENE) Dia akan membawamu pulang.
Pergi dan temui si kembar di taman. Kartu orang yang berdiri di jalan. Bicara dengan Kembar (SCENE)
Kembalilah ke adikmu di rumah. Bicaralah dengan pria di sebelah tangga, lalu bicaralah dengan pria dengan topi. Setelah dia memberitahu Anda untuk pergi berbicara dengan putranya Anda akan memainkan 3 pertandingan kartu (di 2 dari mereka Anda dapat kehilangan kartu jadi hati-hati) setelah memenangkan semua 3 Anda mendapatkan tiket khusus. Bicaralah dengan adikmu setelah Anda menaiki tangga (SCENE).
Bicaralah dengan adikmu. Bicaralah dengan ibumu. Bicaralah dengan ayahmu dua kali, lalu pergi ke garasi dan hancurkan sesuatu dari mobil (permainan mini yang kuat). Lalu kembali dan ambil palu dari lemari dan kembali di garasi lagi dan hancurkan sesuatu yang lain di mobil (permainan mini kekuatan). Kemudian bicara dengan ayah lagi dan kemudian ibu setelah Anda berbicara dengan ayah. (TEMPAT KEJADIAN)
Tidur. Pergi ke ibumu. (TEMPAT KEJADIAN)
HARI 7
Pergilah ke bawah dan setelah kakakmu mencium pipimu berbicara dengan ibu. Bicaralah dengan ayah di garasi. Pergi ke tempat ayahmu mengirimmu (area sekolah> area pakaian> semua jalan ke kiri di area setelah area pakaian) masuk ke dalam layanan mobil lalu bicara dengan orang pertama dua kali lalu ke dua lainnya di sebelahnya. Mereka akan memberi Anda beberapa tugas untuk diselesaikan (mereka mudah dan mereka selesai semua di dalam layanan mobil) setelah Anda melakukan tugas berbicara dengan dua mekanik yang memberi Anda tugas-tugas dan kemudian berbicara dengan gadis yang pertama kali Anda berbicara ketika Anda masuk dan Anda akan memainkan kartunya. (PETUNJUK: semua kartu yang tersisa A top 1 right 3 dan bottom 2) Setelah Anda memukulnya kembali ke ayah Anda. Kembali ke rumah dan berbicara dengan ibumu (SCENE).
Pergi ke budakmu. Pintu akan terkunci coba buka sampai Anda mendapatkan permainan mini yang kuat. Setelah Anda masuk, belok ke kanan dan pecahkan pintu itu juga (permainan mini yang kuat).
Setelah Anda pergi memeriksa teman Anda Eric. Setelah Anda berbicara dengannya, kembali ke rumah dan berbicaralah dengan adikmu setelah Anda selesai di kamar tidur orang tua Anda dan mengambil penjepit kertas dari meja tempat tidur ibu Anda dan kembali ke Eric. Setelah Anda masuk berbicara dengannya dan Anda akan memainkan kartu dia (Anda dapat kehilangan kartu hati-hati). Setelah memukulnya pergi berbicara dengan ibunya lalu kembali padanya. Setelah semua itu selesai pulang ke rumah dan berbicara dengan ibumu di kamar mandi.
Setelah selesai dengan ibumu pergi keluar dan harus ada spidol di samping saluran pembuangan, pergi ke sana. Setelah pergi ke gereja. Bicaralah dengan dua orang di sudut kanan atas, mereka akan meminta bir pulang dan mengambil bir dari kulkas lalu berbicara dengan ibu Anda dan pergi ke toko dan kemudian kembali ke gereja, berbicara dengan dua orang di tempat yang sama dari sebelumnya dan memutarnya di kartu kemudian berbicara dengan suster (SCENE) setelah Anda selesai dengan dia kembali ke dalam dan akan ada dua adegan lagi dengannya.
Pulang ke rumah dan bicaralah dengan kakakmu, bawa dia ke bioskop (area sekolah> area pakaian> area bioskop) masuk ke dalam dan beli dua tiket di pojok kiri atas dan masuk ke bioskop, pintu masuknya adalah ke paling kanan menaiki tangga . Setelah itu pergi ke ruang screeing dan "tonton" filmnya (SCENE).
Kemudian pergi dan pergi ke toko budak Anda, dia akan membawa Anda ke forrest dan ada gua menaiki tangga dan kemudian terus naik, memindahkan bagasi (kekuatan permainan mini) dan masuk ke dalam gua, mulai bergerak melalui Ayat-ayat sampai Anda melihat patung beberapa pria dirampok dan setelah itu terus bergerak melalui lorong-lorong sampai Anda mengalami log seperti sebelum pintu masuk gua, Anda menemukan cincin dan kembali ke rumah, berbicara dengan sis Anda (SCENE).
HARI 8
Pergilah ke bawah, bicaralah dengan sang ayah, lalu berbicara dengan ibu lalu bicara dengan saudari itu, setelah Anda selesai pergi ke sekolah dan pergi ke kelas. Guru ada di atap Anda harus melakukan permainan mini kekuatan untuk pintu ke atap. Bicaralah dengan sang tacher. (SCENE) lalu kembali ke kelas.
Setelah kelas selesai Anda bertemu dengan adikmu di depan sekolah dan Anda pergi ke taman, maka siswi menyela Anda berdua dan Anda menggunakan cincin dan kemudian Anda berdua pulang. Anda bisa melakukan hal-hal dengan kakak Anda atau pergi ke rumah bibi. Jika Anda memilih saudara perempuan itu, akan ada SCENE dan jika Anda pergi ke rumah bibi, Anda harus membawa sepupu Anda Ryan ke toko kartu di sebelah toko budak Anda. Masuk ke toko kartu dan Anda harus bertarung dengan penjual dan setelah itu sepupu Anda. Setelah Anda selesai, ia memberi tahu Anda bahwa ibu Anda ada di rumah bibi (SCENE).
Pulang ke rumah dan budak Anda akan berada di depan rumah Anda, dia akan meminta Anda untuk pergi ke balai kota (timur di luar gereja dan kantor polisi begitu Anda berada di daerah tempat pesta itu hanya berjalan lurus di depan jalan yang sama ). Setelah Anda menghipnotiskan 4 ketua, Anda harus mencarinya.
Setelah itu pulang ke rumah dan berbicara dengan ibumu. (Jika Anda menggunakan cincin, Anda mendapatkan Milf Control Ending (Anda melakukan banyak hal dengan kedua kakak dan ibu Anda) jika Anda tidak melakukan apa pun, maka Anda mendapatkan Sister Ending (Anda melakukan hal-hal dengan adikmu saja))

Download Game ini Disini atau Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar